Minggu, 01 Mei 2011

Kesehatan SW Diperiksa di RSSA Malang


Malang - Akhirnya, SW, bocah yang gemar merokok dan berbicara kotor, dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kesehatannya. Pemeriksaan ini tertunda satu hari karena orang tua SW masih mengurus surat-surat untuk sekolah SW.

Diantara kedua orang tua, Mulud Riadi dan Moedjiati, serta sahabatnya Hartanto alias Sinyo, SW tiba di Rumah Sakit Dr Saiful Anwar (RSSA) Malang, Jumat (9/4/2010) pukul 10.20 WIB. Kedatangan SW pun menyedot perhatian pengunjung.

Pantuan detikcom, begitu tiba, SW langsung menuju Poli Balai Kesehatan Anak (BKA). Di poli itu, berat dan tinggi badan SW diukur. SW pun terlihat santai saat menjalani pemeriksaan itu.

Di dalam ruang pemeriksaan, terlihat sejumlah petugas medis sedang mempersiapkan alat-alat. Salah satu dokter spesialis yang akan memeriksa SW adalah dr Singgih, seorang dokter spesialis penyakit dalam anak-anak.

"Beri waktu dulu, dokter masih melakukan pemeriksaan," kata Achmad Baroghis Kasubag Humas RSSA Malang.

Kedatangan SW ke rumah sakit ini menyedot perhatian para pengunjung. Mereka berkerumun untuk melihat SW dari dekat. Beberapa dari mereka juga terlihat membicarakan SW.

"Oh itu anak yang merokok di televisi," kata seorang lelaki.

Hingga pukul 11.15 WIB, SW masih menjalani pemeriksaan kesehatan.

SW menjadi perbincangan sejak video yang menunjukkan bocah kecil itu merokok dan berbicara kotor muncul di internet. Namun kini, vedio itu telah diblokir oleh Youtube karena dinilai melanggar. (fat/ken)

sumber ; detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar