Rabu, 30 Maret 2011

Akses Internet Banking KlikBCA Versi Smartphone


Dengan perkembangan telekomunikasi yang semakin mobile serta perkembangan internet dewasa ini yang semakin mudah diakses di manapun maka sudah semestinya transaksi internet banking pun tidak sulit dilakukan. Hal ini pula yang terjadi dengan KlikBCA, layanan internet banking BCA yang sudah familiar di mata nasabahnya, pun telah menyediakan layanan akses KlikBCA melalui smartphone. BCA telah merilis akses KlikBCA versi smartphone bagi nasabahnya sehingga dapat melakukan transaksi di mana saja dan kapan saja dengan melalui smartphone.

KlikBCA versi smartphone untuk tahap awal dapat diakses oleh pengguna smartphone untuk 4 (empat) tipe smartphone yaitu Apple iPhone, BlackBerry, Nokia E71, dan Sony Ericsson Xperia X1. Seiring dengan perkembangan smartphone BCA tentu akan terus melakukan penyesuaian sehingga KlikBCA dapat diakses melalui smartphone tipe lainnya.

Untuk dapat mengakses KlikBCA via smartphone, anda bisa kunjungi situs www.klikbca.com melalui ponsel smartphone yang Anda miliki, lalu klik login pada Internet Banking Individual, setelah itu tampilan KlikBCA yang telah disesuaikan untuk ponsel Anda akan muncul.

Atau untuk layanan ini Anda juga dapat langsung akses ke https://m.klikbca.com dimana anda akan langsung mendapat layar login KlikBCA. Setelah itu Anda dapat melakukan transaksi perbankan yang diinginkan.

KlikBCA versi Smartphone memiliki 6 menu utama yaitu Pembelian, Pembayaran, Pembayaran e-Commerce, Transfer Dana, Informasi Rekening dan Administrasi dengan detil fitur sebagai berikut:

1. Menu
2. Fitur
3. Pembelian
4. Pulsa isi ulang, saham, tiket, lainnya
5. Pembayaran
6. Kartu kredit, telepon, handphone, internet, asuransi, pinjaman, pajak, listrik/PLN, Air/PAM, pendidikan, lainnya
7. Pembayaran e-Commerce
8. Penerbangan, elektronik, tour/travel/hotel, lainnya
9. Transfer Dana
10. Daftar rekening tujuan transfer, transfer ke rekening BCA, transfer ke rekening bank lain dalam negeri
11. Informasi Rekening
12. Informasi saldo dan mutasi rekening
13. Administrasi
14. Ganti PIN

Agar anda bisa mendapatkan kemudahan akses KlikBCA versi smartphone perlu dilakukan setting browser di smartphone dengan mengaktifkan pilihan JavaScript.

sumber ; visimaya.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar