Senin, 11 April 2011

cara bisnis sukses modal kecil

Cara untuk lebih sukses menjalankan bisnis modal kecil yang paling jitu menurut saya adalah dengan membaliknya, yaitu justru menggunakan modal yang sangat besar. Gimana tidak? Kalau diisyaratkan modal sedikit eh kita malah menggunakan modal sebesar-besarnya. Tentunya bukan buang-buang modal, melainkan menggunakannya seoptimal mungkin. Kalau disebutkan tidak perlu kerja keras maka coba kerjakan sekeras mungkin. Kerja keras toh juga modal bisnis, modal untuk berbisnis toh bukan hanya uang melainkan juga bekerja keras. Gitu tuh cara suksesnya :)

Sebenarnya tidak ada bisnis modal kecil yang bisa menghasilkan untung besar. Yes, memang mungkin modal uangnya tidak besar. Ketika modal uangnya kecil maka harus ada modal lainnya yang besar. Modal tersebut misalnya: ketekunan, keberanian, kecepatan, mudah bersyukur, modal ramah, punya banyak relasi, pandai beriklan, modal kegigihan, dan sebagainya. Coba bayangkan jika modal uangnya sedikit atau bahkan tanpa uang, keberanian kecil, ketekunan sedikit, teman hampir tak ada, beriklan hanya bisa sedikit, pokoknya semuanya kecil, maka dapat ditebak hasilnya. Ya kan pren?

Jika Anda mendapatkan penawaran bisnis internet yang menginsyaratkan tidak perlu cari member, tidak perlu beriklan, tidak perlu membayar uang pendaftaran, tidak perlu membuat website, dan sebagainya. Lalu anda kerjakan cara sukses ini, lakukan sebaliknya: cari member sebanyak mungkin, buat iklan segencar-gencarnya, gunakan uang untuk biaya promosi agar lebih dahsyat lagi, buat website yang cemerlang, dan sebagainya untuk bisnis yang disebutkan modal kecil tersebut. Maka Anda juga pasti lebih yakin hasil yang akan Anda peroleh bisa jauh lebih besar dibandingkan dengan mereka yang benar-benar tetap dengan MODAL KECILnya itu.

Itu deh yang saya maksudkan dengan melakukan sebaliknya: Keluarkan Modal Besar untuk bisnis modal kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar