Rabu, 27 April 2011

kerja sampingan bisnis pulsa

Lebih banyak orang makan pulsa dibandingkan dengan makan nasi. Jadi jika anda menjadikan pulsa sebagai usaha kerja sambilan anda maka jelas deh akan laku ya. Tak sedikit orang sambil kerja di kantor, jualan pulsa ke teman kerja lainnya. Namanya saja usaha sambilan :) Yang penting tidak sampai mengganggu pekerjaan utama yang telah jadi kontrak dengan perusahaan ya, hehe..

Memang ada benarnya juga sih, kalau jualan pulsa atau bisnis pulsa ini dikerjakan secara sambilan, maka hasilnya pun akan sambilan juga (baca sedikit). Sebab kalau mau untung banyak, misalnya bisnis pulsa di kantor tadi, maka kapan kerjanya saking sibuk layani pembeli? Tapi kalau sedikit-sedikit saja (sambilan) of course masih bisa la dikerjakan. Misalnya pas lagi istirahat, baru deh isi pulsa teman-teman.

Kalau ingin lebih banyak hasil, maka umumnya perlu memilih bisnis pulsa yang bersistem seperti MLM (bisnis pulsa jaringan). Silahkan deh cari member sebanyak mungkin, sambil tetap bekerja di kantor seperti biasa, maksud saya sepulang kerja :)

Walaupun cari member anda lakukan secara sambilan tetapi kalau konsisten dilakukan lalu jaringan pemakai dan penjual pulsa di group anda sudah tumbuh besar, maka hasilnya bisa DAHSYAT!. Namanya saja kekuatan jaringan, dari mulut ke mulut.

Bisnis pulsa dengan sistem jaringan ini sangat banyak dikerjakan orang, baik di darat ataupun di internet, tak heran jika iklannya berterbaran dimana-mana. Tapi ingat, kalau member Anda sedikit, ngga mungkin deh hasilnya besar ya, hehe.. Kabar baiknya, anda bisa membangun jaringan tersebut sedikit-demi sedikit, toh kalau anda gigih dan diikuti oleh member anda juga gigih, maka jaringan anda akan tumbuh besar (asalkan perusahaannya tidak mati duluan).

Yes, bisnis pulsa memang sangat bisa dijadikan sebagai usaha kerja sambilan!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar