Senin, 11 April 2011

cara cepat sukses promosi bisnis pulsa

Untuk Anda ingin agar ingin bisnis pulsa yang Anda tawarkan lebih cepat laku maka ada cara sukses promosi menggunakan jalur cepat, yaitu menggunakan program periklanan PPC (Pay Per Click). Promosi Anda akan tersebar di ribuan zona iklan yang bekerjasama dengan bisnis periklanan PPC tersebut. Dengan tampilnya iklan Anda di ribuan tempat sekaligus tersebut maka tentunya bisnis pulsa Anda akan lebih cepat laku.

Dengan cara ini, sesuai dengan namanya pay per clik maka Anda membayar setiap kalo text promosi Anda diklik orang. Orang yang mengklik tersebut adalah mereka yang berpotensi untuk membeli, karena itulah Anda membayar biaya iklan. Umumnya Anda perlu deposit terlebih dahulu sebagai biaya, kemudian deposit Anda akan terpotong sesuai dengan jumlah dan harga per klik yang Anda sanggupi.

Cara suksesnya adalah: Anda bisa mencoba terlebih dahulu dalam skala kecil. Anda perlu memilih bunyi text iklan yang menarik dan tetap jujur. Jika misalnya bisnis pulsa yang Anda tawarkan memang tidak gratis maka jangan sebutkan gratis, karna jika Anda katakan gratis maka mungkin akan banyak yang klik, tetapi pada akhirnya setelah sampai di website Anda maka mereka tidak jadi bergabung karena ternyata harus membayar. Anda akan rugi biaya iklan.

Jika anda sudah terlatih menggunakan promosi jalur cepat ini maka tidak sulit bagi Anda menjual bisnis apa saja di internet ini. Untuk belajar lebih lengkap dan mencobanya anda bisa menggunakan jasa promosi ppc ini misalnya di kliksaya.com, adsensecamp.com, kumpulblogger.com dan sebagainya. Semoga bisnis pulsa Anda tambah laris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar