Jumat, 08 April 2011

JUAL PULSA PAKE WEBSITE BLOG

Anda menjual Pulsa?. Good good good :) Nah, kalau Anda membaca tulisan ini berarti pesan saya sampai dengan Anda. Jika saya jualan Pulsa berarti blog saya ini telah menyambung lidah saya untuk bercerita pada Anda tentang Pulsa dan bisa saja laku kalau saya ceritakan lebih lengkap tentang bagaimana Anda bisa membeli Pulsa dari saya. Itulah salah satu fungsi blog atau website, yaitu untuk membantu komunikasi penjualan, termasuk jualan pulsa.

Sayangnya saya tidak berjualan pulsa biasa. Tepatnya seperti tidak berjualan, tetapi tetap bisa mendapatkan penghasilan yang terus meningkat. Cara bisnis ini dinamakan bisnis pulsa dengan sistem viral marketing.


Tips Singkat Blog Cara Cari Duit:
Dengan banyaknya penawaran tentang cara cari duit di internet yang sebenarnya tidak benar-benar bisa cari duit, maka lebih baik Anda berhati-hati sebelum membeli. Caranya adalah dengan mendapatkan referensi dari teman-teman anda sendiri yang memang telah terbukti pandai cari duit. Datangi saja rumahnya dan ngobrollah panjang lebar. Jika cara cari duit menurut teman Anda itu sudah dapat anda fahami dengan baik dan tidak terasa aneh maka ikutilah dengan konsisten apa katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar