Rabu, 27 April 2011

kerja sampingan dari rumah

Sepertinya kata kunci Kerja di Rumah ini penah dijadikan keywords dalam kontes SEO deh, sebab frase tersebut ada bejibun banyaknya di Google dan perlu kerja cukup keras untuk memenangkannya :) Nama domain yang pas untuk kerja di rumah juga sudah banyak sekali beredar di jagad internet ini. Rasanya semakin menantang juga untuk memperjuangkan kata kunci seputar bekerja dari rumah ini.

Saya perhatikan banyak juga website ibu-ibu, terutama yang menjual produk kecantikan dan perawatan tubuh, yang menggunakan kata kunci ini.

Tak masalah, tentunya perjuangan SEO untuk menarget pasar yang mencari informasi tentang: kerja, pekerjaan, termasuk juga kerja dari rumah ini merupakan kata kunci yang layak diperebutkan sebab merupakan kata kunci yang sifatnya ABADI. Jika Anda seorang master dalam hal mengotimalkan website di Search Engine, mungkin Anda tertawa dengan posting saya ini, dan anda tau saya sedang berjuang, hehe..

Bagi Anda yang tadinya mencari informasi tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan topik blog ini (kerja di rumah) dan tadi Anda menemukan website saya dari Google maka itu artinya Search Engine Google telah mulai bekerja untuk website ini. Semoga kata kunci yang Anda perjuangkan di Google juga menang ya, dan Anda menikmati hasilnya dalam bentuk traffic yang mengalir deras ke blog Anda tentang kerja di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar