Rabu, 27 April 2011

Smartphone Dual-Core Pertama di Dunia, LG Optimus 2X, Telah Hadir di Indonesia

Menyusul dua ‘saudaranya’, LG Optimus One dan Optimus Me yang telah hadir di pasar Indonesia. Kini, smartphone ponsel Android besutan LG lainnya, yakni Optimus 2X juga siap menyapa para calon konsumen tanah air.
Bertempat di Grand Ballroom Hotel Intercontinental, Jakarta, hari ini (27/04/2011) LG Mobile Indonesia resmi meluncurkan LG Optimus 2X.
Sebagai ponsel cerdas segmen atas, LG Optimus 2X hadir dengan berbagai spesifikasi apik, semisal prosesor dual-core Tegra 2 berkecepatan 1 GHz, yang diklaim sebagai smartphone pertama didunia yang hadir dengan prosesor dual-core.
“Teknologi dual-core adalah lompatan berikutnya dalam teknologi ponsel ini bukti komitmen LG untuk ponsel cerdas dengan fitur terkini di tahun 2011.” Kata Kim Weon Dae, Presiden Direktur LGEIN.
Seiring dengan itu, pihak NVIDIA yang diwakili oleh General Manager-nya, Michael Rayfield, mengatakan “ LG Optimus 2X dengan chip Tegra 2 membuat sejarah baru dalam menghadirkan ponsel yang bertenaga seperti PC.”
Tak cukup sampai di situ, LG Optimus 2X juga hadir dengan dua kamera, yang terletak di bagian belakang dan depan.  Kamera bagian belakang memiliki resolusi 8 MP sedangkan yang di bagian depan sekelas 1.3 MP. Ditilik dari kualitas kameranya, LG Optimus 2X diklaim menjadi salah satu yang terbaik dan mampu menangkap objek bergerak tanpa gambar terdistorsi.
Ketika dirilis LG Optimus 2X hadir dengan mengusung platform Android 2.2 a.k.a Froyo dan dapat diupgrade ke Android 2.3 (Gingerbread).
LG Optimus 2X sudah tersedia di pasaran dengan harga normal Rp4.999.000. Dalam rangka promosi smartphone ini dilego dengan harga khusus, yakni Rp3.999.000 yang ditujukan bagi pengguna kartu kredit BNI. Promo itu diselenggarakan pada tanggal 30 April 2011 bertempat di lantai ground Pacific Place Mall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar