Rabu, 27 April 2011

Symantec Endpoint Protection 12, Hadirkan Keamanan Tingkat Tinggi Plus Kinerja Tercepat

Bertepatan dengan digelarnya acara Symantec Symposium 2011, hari ini (27/04/2011) Symantec Corp mengumumkan versi terbaru Symantec Endpoint Protection 12 dan Symantec Endpoint Protection Small Business Edition.
Kedua software keamanan tersebut selain memberikan perlindungan lebih canggih kepada berbagai skala bisnis, juga diklaim mampu meningkatkan kinerja sistem.
Beberapa manfaat yang akan diperoleh user jika menggunakan software keamanan terbaru dari Symantec Endpoint Protection 12 ini, di antaranya keamanan tak tertandingi, kinerja paling cepat, serta dibuat untuk lingkungan virtual. Tak hanya itu bagi pelaku bisnis skala kecil juga tersedia Symantec Endpoint Protection Small Business Edition.
Terkait dengan acara tersebut, Symantec juga mengumumkan hasil temuan Internet Security Threat Report, Volume 16 dari Symantec.
Laporan ini menunjukkan adanya volume ancaman sangat besar yaitu lebih dari 286 juta ancaman baru pada tahun lalu, yang disertai dengan beberapa tren besar baru dalam lanskap ancaman.
Yang menjadi sorotan utama dalam laporan ini antara lain adalah peningkatan yang dramatis baik dalam frekuensi maupun kecanggihan dari serangan terarah di lingkungan enterprise; terus meningkatnya situs jejaring sosial sebagai tempat penyebaran serangan; dan perubahan taktik infeksi penyerang, yang semakin menargetkan kerentanan dalam Java guna menerobos masuk ke sistem komputer tradisional. Selain itu, laporan ini mengungkapkan bahwa para penyerang menunjukkan peralihan fokus  ke arah perangkat bergerak.
“Sifat dari ancaman telah semakin luas mulai dari menyasar rekening perorangan pada suatu bank hingga menyasar informasi dan infrastruktur fisik suatu negara,” kata Raymond Goh, Regional Technical Director Systems Engineering, Symantec.
Lebih jauh Goh mengatakan, “Skala serangan-serangan ini pun sangat beragam, mulai dari perusahaan multinasional yang terdaftar di bursa dan lembaga pemerintahan hingga perusahaan-perusahaan berskala kecil dan pengguna komputer perorangan.”
Saat ini, Symantec Endpoint Protection 12 masih berupa versi beta khusus untuk pengguna yang mendapat undangan dan versi beta untuk umum dijadwalkan akan tersedia mulai mulai April 2011 (hanya bahasa Inggris). Versi terbaru Symantec Endpoint Protection 12 dijadwalkan akan tersedia secara umum akhir tahun ini dan dapat dibeli langsung melalui jaringan reseller, distributor, dan sistem integrator resmi di seluruh dunia.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini dan jika Anda berminat untuk mendaftar guna mendapat Symantec Endpoint Protection beta untuk umum, silakan klik di sini.


sumber ; tabloidpulsa.co.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar